Kista Hilang, Aurel dan Atta Halilintar Siap Jalani Program Bayi Kembar

Sutikno diperbarui 07 Apr 2021, 17:38 WIB
Demi mewujudkan keinginan tersebut, sebelum menikah keduanya sempat mendatangi dokter kandugan berkonsultasi. Selain konsultasi anak kembar, Aurel juga sempat menyambangi dokter kandungan bersama bunda Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Dari pemeriksaan itu diketahui, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu ada kista di rahim. Dokter menyarankan, agar Aurel datang lagi setelah menstruasi berakhir. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Perempuan 22 tahun itu kembali lagi untuk memastikan kondisi kandunganya. Kali ini, ia bersama sang suami tercintanya, Atta Halilintar. (Instagram/Atta Halilintar)
Kebahagiaan dirasakan Aurel dan Atta melihat hasil pemeriksaan kandungannya. Rupanya, kista tersebut hanyalah kista hormonal, yaksi kista yang muncul bersamaan proses menstruasi dan akan luruh dengan sendirinya. (Instagram/Atta Halilintar)
"Terakhir cek istriku ada kista🥺 Kemaren kepikiran terus apa harus operasi..," tulis attahalilintar membagikan video singkat di instagramnya. (Instagram/Atta Halilintar)
Setelah kista dinyatakan hilang, pasangan ini bersiap menyambut buah hati untuk melengkapi kebahagiaannya. (Instagram/Atta Halilintar)
"Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg 🖤 Insyallah i'll be by your side through good and bad times 🙏🖤," tutup Atta. "Aamin sayang, terima kasih sayangku ❤️," jawab Aurel. (Instagram/aurelie.hermans