Melahirkan Secara Prematur, Audy Marissa Bagikan Kabar Bahagia

Rizky Mulyani diperbarui 07 Apr 2021, 20:38 WIB
Di waktu dini hari, Audy menjalankan proses melahirkan secara cesar. Ia beruntung segala kondisi dalam keadaan baik, meskipun sang anak dalam kondisi prematur. Bayi laki-laki itu mereka beri nama Anzel Maverick Xie. (Instagram/audymarissa)
"7 April 2021 pukul 00.21 WIB twlah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat, Anzel Maverick Xie secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari," tulis Audy Marissa dalam caption unggahannya. (Instagram/audymarissa)
Hingga berita ini dituliskan, bayi mungil itu masih dalam perawatan di ruang NICU. Namun Audy bersyukur lantaran kondisi anaknya dalam keadaan yang baik. (Instagram/audymarissa)
"Kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," tambahnya. (Instagram/audymarissa)
Kini sudah menjadi ibu, Audy pun memohon doa kepada followersnya di Instagram untuk terus mendoakan sang anak selalu. Pastinya agar baby Anzel juga segera bisa pulang ke rumah, berkumpul dengan orangtuanya. (Instagram/audymarissa)
"Mohon doanya temen-temen. Bao bao atah Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepet bisa dibawa ke rumah yaa. Dan dirawat langsung mama papanya," pungkas Audy Marissa. (Instagram/audymarissa)
Hal yang membahagiakan pastinya bagi Audy Marissa dan Anthony Xie. Kehadiran baby Anzel Maverick Xie tentunya akan semakin menambah warna di kehidupan keluarga kecil mereka. (Instagram/audymarissa)