Paula Verhoeven Ngidam Ketupat Sayur, Datang 4 Gerobak di Depan Rumah

Sutikno diperbarui 08 Apr 2021, 06:53 WIB
Istri Baim Wong itu ngidam ketupat sayur. Beberapa kali sopir Baim, Pak Slamet mengantarkan ketupat sayur yang diinginkan Paula. Namun, sepertinya tidak seperti yang diinginkan Paula. (Youtube/Baim Paula)
Saat Baim mau berangkat kerja, bingung melihat banyak pedagang ketupat sayur berjejer di depan rumahnya. Ia lantas menanyakan kepada sopirnya. (Youtube/Baim Paula)
Baim kemudian masuk lagi dan memanggil istrinya. Ternyata, Paula juga bingung kenapa banyak tukang ketupat sayur. Ia juga tidak merasa memanggil tukang tersebut. (Youtube/Baim Paula)
Potret gerobak tukang ketupat sayur berjejer yang diambil dari tangkapan layar kanal Youtube Baim Paula berjudul, Paula Ngidam sampe bawa semua gerobak ke depan rumah!! Baim sampe bingung liatnya... (Youtube/Baim Paula)
"Tadi yang paula beli ini, tadi yang manggil ke sini siapa?," tanya Baim. "Pak Umar," jawab Pak Slamet. "Jadi kumpul disini untuk di cobain, keren," kata Baim. (Youtube/Baim Paula)
Baim kemudian masuk lagi memanggil istrinya yang sedang makan ketupat sayur. Ternyata, Paula juga bingung kenapa banyak pedang di depan rumahnya. Ia juga tidak merasa memanggil. (Youtube/Baim Paula)
Baim lantas memesan satu per satu tukang ketupat sayur untuk dicobain. Terlihat, Baim dan Paula menikmati ketupat sayur. Baim juga tanya nama dan berapa lama mereka jualan. (Youtube/Baim Paula)
"Enak nih," kata Paula yang akhirnya menemukan lontong sayur yang dicarinya. Sedangkan menurut Baim, semua lontong sayur enak karena dengan citarasa beda-beda. (Youtube/Baim Paula)
Sebelumnya, dalam kanal YouTube Baim Paula, keduanya juga mengunjugi salah satu nasi bebek kaki lima di daerah Surabaya. Paula sempat ngidam makan nasi bebek di pinggir jalan. (Youtube/Baim Paula)