Sempat Idap Tiroid, Thalita Latief: Sakit yang Saya Alami Akibat Memendam Sakit Bertahun-tahun

Sutikno diperbarui 08 Apr 2021, 11:00 WIB
Bertahun-tahun memendam masalah rumah tangga, menjadi salah satu pemicu hingga akhirnya mengidap tumor tiroid. Sebelum menggugat cerai, Thalita dan basis band Lyla itu sudah tiga tahun pisah rumah. (Instagram/thalitalatief)
"Saya nggak usah banyak omong dan banyak menjelaskan bahwa sakit yang saya alami akibat memendam sakit bertahun-tahun," kata Thalita Latief, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021) seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/thalitalatief)
Pemeran 32 tahun itu juga mempertanyakan sang suami yang tak juga hadir ketika ia sedang sakit dan harus operasi. (Instagram/thalitalatief)
"Saya ini yang tersakiti, saya yang terzalimi, saya yang jatuh bangun gitu untuk di kehidupan saya pribadi. Sampai saya sakit terkena kanker tiroid itu dia (Dennis) ke mana?" kata Thalita Latief. (Instagram/thalitalatief)
Sebelum akhirnya memutuskan menggugat cerai, pemeran dalam film Kawin Kontrak Lagi itu juga sempat ingin mempertahankan rumah tangganya. Bahkan, bertahun-tahun menutupi masalah rumah tangganya. (Instagram/dennislyla)
Setelah merasa tidak kuat lagi, ia pun menggugat cerai Dennis yang telah memberikan seorang anak itu. Ia berharap segera cerai dengan mendapatkan keadilan untuk dirinya dan anaknya. (Instagram/dennislyla)
"Jadi udah lah saya pengin ini cepat aja selesai, dengan mendapatkan keadilan untuk saya dan anak. Karena itu yang terbaik buat anak saya," ujar pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief. (Instagram/dennislyla)