Reza Rahadian Sampai Sekarang Tidak Tahu Ayahnya Dimana dan Seperti Apa

Sutikno diperbarui 08 Apr 2021, 17:38 WIB
Hal itu diungkapkan Reza ketika menjadi bintang tamu dalam acara Daniel Tetangga Kamu yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Sejak ayahnya pergi, aktor kelahiran Bogor 34 tahun itu dibesarkan ibunya seorang diri. Ibunya berjuang seorang diri untuk membesarkan Reza dan adiknya. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Gue tuh dibesarkan di keluarga yang menurut gue lengkap dalam tanda kutip. Karena nyokap gue itu berperan luar biasa baik sebagai ibu dan sebagai ayah," ujar Reza Rahadian seperti dilansir dari kanal Daniel Mananta Network. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Sebelumnya, peraih Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2016 itu pernah mengaku bahwa ayahnya telah meninggal dunia saat dirinya masih kecil. Reza pun menjelaskan alasannya. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Gue pernah ngomong bokap gue meninggal saat gue kecil. Itu karena gue nggak tahu mesti ngomong apa. Itu supaya orang nggak terus-terusan tanya tentang itu," kata Reza lagi. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Masih cerita pemeran film My Stupid Boss ini, Reza mengaku bahwa ia sendiri sampai sekarang tidak mengetahui ayahnya masih hidup atau sudah meninggal dunia. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Karena sejujurnya aku nggak tahu. Gue nggak tahu apakah bokap gue masih idup atau sudah meninggal. Gue nggak punya petunjuk sama sekali," kata Reza Rahadian. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Gue bahkan nggak tahu rupanya seperti apa, wujudnya gimana. Gue nggak tahu. Karena dia meninggalkan ibu gue dari gue umur 6 bulan. Jadi gue nggak punya gambaran sama sekali," lanjut Reza Rahadian.