Batal ke Dubai, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Honeymoon ke Bali

Sutikno diperbarui 09 Apr 2021, 06:53 WIB
"Honeymoon AHHA..Jd tadinya kita mau honeymoon ke dubai, dikarenakan ada berkas yg ga komplit jd ga bisa huhu..," tulis aurelie.hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Jadi di undur deh, akhirnya kita memutuskan buat pergi ke Bali.. biar Refreshing sekalian sm Suami," tutup Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Otw Honeymoon bahagiakan istri🖤 Baby AHHA coooming...," tulis attahalilintar sebagai keterangan foto saat akan manaiki pesawat. (Instagram/attahalilintar)
Beberapa potret honeymoon dibagikan di akun instagram keduanya. Selain membagikan saat didalam pesawat atau saat mau naik, juga membagikan tempatnya menginap selama di Pulau Dewata. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Potret bahagia Atta dan Aurel di kolam renang. Youtuber itu tak henti-hetinya mengucap rasa syukurnya. Terlebih, saat kecil, ia harus menjalani banyak ujian hidup."Kita Bahagia! Yang lain minggir ga usah ikut campur! 💯,"tulisnya. (Instagram/attahalilintar)
"Dari kecil hidup ku sudah penuh ujian.. Makasih Ya Allah Sudah memberikan pasangan hidup yang buat aku bahagia sekarang🖤 #Day1 #Honeymoon," tulis Atta. (Instagram/attahalilintar)
Sekedar informasi, Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021). Akad nikah di gelar mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan dengan saksi Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. (Instagram/aurelie.hermansyah)