10 Potret Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly

Sutikno diperbarui 09 Apr 2021, 11:00 WIB
Kedatangan istri penyanyi Glenn itu selain ziarah juga sekaligus mengenang kepergian sang suami tercintanya tepat satu tahun meninggalkan orang-orang tercintanya. (Bambang E Ros/ Fimela.com)
Perempuan 26 tahun itu tampak mengenakan kemeja putih dengan celana panjang putih dan berkaca mata warna gelap. (Bambang E Ros/ Fimela.com)
Perempuan satu anak dari pernikahanya dengan Glenn Fredly itu tidak datang sendiri, melainkan bersama keluarga, sahabat dan tim manajemen penyanyi dan pencipta lagu tersebut. (Bambang E Ros/ Fimela.com)
Istri mendiang Glenn Fredly itu tampak khusyu memanjatkan doa untuk sang suami tercinta yang lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa. (Bambang E Ros/ Fimela.com)
Selesai mendoakan suami tercinta, kemudian dilanjutkan menyiram air mawar yang biasa digunakan saat ziarah. Seperti diketahui, Mutia resmi dipersunting Glenn pada 19 Agustus 2019. Pada 28 Februari 2020 dikaruniai anak yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (Bambang E Ros/ Fimela.com)
Mutia memberikan keterangan kepada awak media. Ia mengenang momen kebersamaannya dengan Glenn Fredly. Meski kisah cintanya tak berlangsung lama, ia mengaku sangat bahagia. (Bambang E Ros/ Fimela.com)
Meski hanya berjalan singkat, namun ia mengaku sangat luar biasa. Ia mengaku, bahwa momen-momen pernikahan dan kehamilan adalah hal yang sulit dilupakan. (Bambang E Ros/ Fimela.com)
Sekedar informasi, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis. Glenn meninggal dalam usia 44 tahun dengan meninggalkan seorang anak berusia 40 hari dan seorang istri Mutia Ayu. (Bambang E Ros/ Fimela.com)
Selesai ziarah ke makam Glenn Fredly, Mutia Ayu langsung bertolak ke M Blok untuk melanjutkan kegiatan mengenang 1 tahun kepergian sang suami yang bertajuk ‘Kasih Di Hari Putih: Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly’. (Bambang E Ros/ Fimela.com)