Suasana Tabur Bunga Putih Mengenang Satu Tahun Kepergian Glenn Fredly

Sutikno diperbarui 09 Apr 2021, 20:38 WIB
Para penggemar tampak mengenakan pakaian putih-putih menabur bunga putih di depan foto penyanyi, penulis lagu, dan produser tersebut. Suasana tabur bunga dalam rangkaian Putih di Hari Putih. (Adrian Putra/Fimela.com)
Acara tabur bunga untuk mengenang penyanyi legendaris itu digelar beberapa hari dan terakhir hari Kamis, 8 April 2021 atau tepat satu tahun meninggalnya suami Mutia Ayu tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kasih di Hari Putih Kami ingin mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly dengan merayakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih." tulis mutia_ayuu di instagram. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Layaknya Kasih yang putih, dengan menyebarkan bunga putih di sekitaran mural Glenn Fredly yang bertempat di M Bloc Space dan Panglima Polim." lanjut penyanyi ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly🌹," tutup perempuan satu anak itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Acara tabur bunga mawar putih itu berlangsung di Lapangan Basket YPK M Block pada 6-8 April pukul 11.00-20.00 WIB. Tabur bunga mawar yang berakir pada tanggal 8 itu juga diisi dengan penanyangan eksklusif video, talksow, dan live musik performance. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tampak para penggemar penyanyi pelantun lagu Cukup Sudah, Kasih Putih, Januari, itu antusias mengikuti acara mengenang satu tahun kepergian Glenn. Mengenakan atasan putih, dan menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.(Adrian Putra/Fimela.com)
Selain di lapangan basket YPK yang berlangsung pukul 09.00-12.00, acara tabur bunga mawar putih juga digelar di M Block pada pukul 11.00-20.00. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tampak Mutia merapikan bunga-bunga putih di depan foto mendiang suaminya. Meski tidak lama menjadi istri, ia mengaku sangat bahagia bisa bersama Glenn Fredly. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sekedar informasi, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis. Glenn meninggal dalam usia 44 tahun dengan meninggalkan seorang anak berusia 40 hari dan seorang istri Mutia Ayu. (Adrian Putra/Fimela.com)