Rasa Tak Percaya Suami Audy Marissa Saat Jadi Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 10 Apr 2021, 23:54 WIB
Bukan hanya Audy, namun Anthony pun sangat bahagia karena sekarang statusnya sudah menjadi seorang ayah. Ia mengaku masih terkejut dengan kehidupannya sekarang yang sudah dikaruniai buah hati. (Instagram/anthonyxie_)
Saat konferensi pers seperti yang dilansir FIMELA dari YouTube Channel KH Infotainment, Anthony menceritakan kondisi saat istrinya melahirkan. Cukup mengejutkan baginya, mengingat tak ada pertanda apapun. (Instagram/anthonyxie_)
"Sebenernya bisa dibilang syok ya, ini bener-bener kejadiannya, bukan ada tanda-tanda misal ada air ketuban pecah, pasti ada tanda-tanda keluar air. Tapi kalo ini sih bisa dibilang kaget aja," ungkap Anthony. (Instagram/anthonyxie_)
Seperti diberitakan sebelumnya, Audy Marissa melahirkan anaknya di usia 31 minggu atau sekitar delapan bulan. Anthoni Xie pun masih tidak tega melihat bayinya yang lahir secara prematur tersebut. (Instagram/anthonyxie_)
"Sekarang mungkin belum kelihatan seperti bayi lainnya, tapi yang aku lihat dia kecil banget, nggak tega aja. Dia kan kecil banget ya aku udah lihat hidungnya mirip Audy, ada mirip aku juga, Sama lah ya," paparnya. (Instagram/anthonyxie_)
Terlepas dari kondisi baby Anzel yang masih harus mendapat perawatan khusus, Anthony Xie mengaku sangat bahagia. Ia meminta doa agar anaknya bersama Audy selalu diberikan kesehatan. (Instagram/anthonyxie_)
"Tapi seneng banget lah, yang penting sehat. Mau cowok, cewek sama aja," pungkas Anthony Xie. (Instagram/anthonyxie_)