Kesibukan Prilly Latuconsina Jelang Ramadan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2021, 11:00 WIB
Dalam menyambut bulan Ramadan, biasanya setiap orang memiliki persiapan yang khusus. Namun berbeda dengan Prilly Latuconsina yang mengatakan tak ada persiapan apapun. Pasalnya, ia masih sibuk menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Karena kebetulan aku sambil syuting, jadi nggak ada persiapan apa-apa sih untuk bulan Ramadan. Yang disiapin kesehatan aja karena sambil syuting kan capek," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
Selain sibuk syuting, sekarang ini Prilly juga tengah melakukan persiapan untuk sidang kelulusan. Hal yang dipersiapkan Prilly adalah mental dan fisik pastinya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Aku juga lagi mempersiapkan sidang kelulusan juga, jadi mungkin kesehatannya, mental, fisik aja yang disiapin," kata Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sekarang ini skripsinya hampir rampung, jika banyak orang melihat Prilly tampak santai dan tidak ada beban, ternyata salah. Justru kini ia tengah berjuang menyelesaikannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kelihatannya mungkin aku kayak nggak ada beban ya, tapi padahal membagi waktunya antara kuliah sama syuting tuh suatu hal yang paling susah," jelasnya (Instagram/prillylatuconsina96)
"Apalagi di saat skripsi gini, kita harus revisi, harus berhubungan sama dosen, terus bagi waktu buat bimbingan, susah banget," pungkas Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)