10 Potret Honeymoon Atta Halilintar dan Aurel di Bali

Sutikno diperbarui 12 Apr 2021, 17:38 WIB
Setelah honeymoon ke Dubai batal, keduanya memutuskan untuk menikmati bulan madu di Pulau Dewata, Bali. Beberapa potret bulan madu di bagikan di akun instagram keduanya. Potret bahagia hari pertama di Bali. (Instagram/attahalilintar)
Untuk membahagiakan sang istri, Youtuber sukses itu terus memberikan kejutan demi kejutan. Di belakang keduanya tampak ada helikopter yang siap membawanya keliling menikmati indahnya Bali dari atas. (Instagram/attahalilintar)
"Pose pasutri only πŸ–€ syg mau anak berapa? kira2 gitu lah percakapannya..," tulis attahalilintar sebagai keterangan foto. (Instagram/attahalilintar)
Kejutan demi kejutan yang diberikan Atta, sampai membuat putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tak kuasa menahan haru. Turun dari helikopter, diperlihatkan bunga di rangkai simbol hati. (Instagram/attahalilintar)
"Lagi belajar jadi imam terbaik buat istriπŸ–€ #HoneymoonDay3.," tulis Atta membagikan potret mesra di InterContinental Bali Resort tempatnya menginap. (Instagram/attahalilintar)
Atta juga menjawab dengan banyaknya orang yang iri dengan kehidupannya. Atta pun menenangkan istri tercintanya untuk bersabar.(Instagram/attahalilintar)
"Makin banyak aja orang iri tanda tak mampu πŸ™ Sabar ya sayang πŸ–€ Fokus ke depan.. Ga nyangka ramadan sebentar lagi udah sama istri 😘 Sahur bareng buka bareng 😚 #Honeymoon #Day5," tulis Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
Potret honeymoon hari ke-5, keduanya tampak menikmati suasana pantai di sore hari. Aurel bersyukur karena tahun ini bisa menjalankan ibadah puasa bareng suami. (Instagram/attahalilintar)
Menurut rencana, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati bulan madu di Bali selama seminggu. Setelah itu, pasangan yang berangkat dengan menggunakan private jet itu akan kembali ke Jakarta dan menjalankan ibadah puasa pertama sebagai suami istri. (Instagram/attahalilintar)