Potret Baim Wong Bawa Truk ke Mal Borong Pakaian untuk Korban Banjir

Sutikno diperbarui 12 Apr 2021, 20:38 WIB
Baim Wong tampak berbincang dengan sopir truk. Sebelumnya, Baim ketemu truk tersebut dan janjian. Setelah berpikir sejenak, Baim kemudian mengajak truk yang habis membawa sayur tersebut ke sebuah mal. (Youtube/Baim Paula)
Truk parkir di parkiran depan lobby, Baim kemudian mengajak sopir truk tersebut untuk mencari pakaian yang akan disumbangkan ke korban banjir. (Youtube/Baim Paula)
Dalam sebuah mal, suami Paula itu berhenti di salah satu brand pakaian. Baim, Pak Slamet (sopir Baim), dan sopir truk memilih pakaian. Baim lantas memborong salah satu brand pakaian tersebut. (Youtube/Baim Paula)
Semua pakaian salah satu brand tersebut diambil semua. Baim tampak membawa tumpukan pakaian di bawa ke kasir. (Youtube/Baim Paula)
Para karyawan salah satu brand tersebut membantu Baim membawa pakaian yang dibeli ke depan lobby tempat parkir truk yang di bawa artis yang juga Youtuber ini. (Youtube/Baim Paula)
Belum penuh diisi stok pakaian dari dalam mal tersebut, Baim memutuskan untuk memesan secara online brand yang sama untuk memenuhi truk tersebut. (Youtube/Baim Paula)
Besoknya, pesanan datang dengan mobil bok penuh. Proses pemindahan pakaian dari mobil bok ke truk yang disiapkan Baim. Tampak, truk berukuran besar tersebut penuh pakaian. (Youtube/Baim Paula)
Suasana lokasi tempat Baim Wong memberi bantuan pakaian ke masyarakat Babakan Banten. (Youtube/Baim Paula)
Baim Wong ikut membantu membagi pakaian. Potret isi hasil tangkapan layar dari kanal Youtube Baim Paula berjudul MASUK MALL BAWA TRUK, BORONG RIBUAN BAJU UNTUK KORBAN BANJIR ‼️ yang tayang 10 April 2021. (Youtube/Baim Paula)