Potret Baby Air Anak Ammar Zoni dan Irish Bella Jalani Perawatan Wajah

Sutikno diperbarui 13 Apr 2021, 06:53 WIB
Selain Ammar dan Irish yang melakukan perawatan, tapi juga putranya Aie Rumi Akbar atau yang kerap dipanggil Air yang berusia enam bulan. (Youtube/Aish TV)
Hal itu terlihat dari kanal Youtube keluarganya, Aish TV yang berjudul Bayi Pertama di Dunia yang perawatan wajah| Bawel dan Gemas Banget. (Youtube/Aish TV)
Anak pasangan yang meikah pada 28 April 2019 itu tampak sudah pintar. Tampak dalam video sebelum berangkat, putranya tersebut terlihat menggemaskan dan 'bicara' dengan bahasa bayi. (Youtube/Aish TV)
Ammar mengendong putranya saat tiba di salah satu klinik tempat langganannya menjalani perawatan. (Youtube/Aish TV)
Kehadiran Baby Air membuat beberapa orang gemas. Bahkan, sang dokter pun mengendongnya. Tampak, dokter bersama Baby Air. (Youtube/Aish TV)
Dalam video tersebut, Baby Air tampak menggemaskan sebelum mulai treatment khusus bayi berupa perawatan oksigen. (Youtube/Aish TV)
Treatment ini berfungsi agar kulit bayi lebih sehat lagi. Reaksi Baby Air ketika oksigen diarahkan ke kulit di seputar wajahnya. Tampak, ia beberapa kali tersenyum dan merasa geli ketika oksigen mengenai wajahnya. (Youtube/Aish TV)
Ekspresi Baby Air ketika oksigen mengarah ke wajanya. Ekspresinya membuat dokter dan beberapa yang menyaksikan ketawa. Bahkan, ia beberapa kali juga malah ikut ketawa. (Youtube/Aish TV)
Baby Air selesai menjalani treatment wajah. Tampak, ditangannya masih memegang maian. Bocah menggemaskan itu membuat beberapa yang ada dalam klinik tersebut ingin mengendongnya. (Youtube/Aish TV)