Yura Yunita Sisipkan Doa di Bait Lagu Tenang

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2021, 07:53 WIB
Meskipun baru dirilis pada tahun 2021 ini, namun ternyata Yura sudah menyiapkannya sejak Ramadan di tahun 2020 lalu. Lirik yang ditulisnya sendiri itu juga merupakan ungkapan hati Yura. (Instagram/yurayunita)
Saat konferensi pers acara Spotify, Senin (12/4/2021), Yura mengatakan bahwa dirinya kerap memiliki perasaan resah dan gelisah dengan banyak pertanyaan di kepala. (Instagram/yurayunita)
"Au merasa kadang kita merasakan resah, gelisah, banyak pertanyaan, kita ke depan gimana ya, menyesali yang ada di masa lalu dan hal-hal yang membuat kita jadi nggak tenang," ungkap Yura. (Instagram/yurayunita)
Lahirnya lagu Tenang ini lantaran Yura menyadari kalau siapapun bisa merasakan tenang jika sudah bisa ikhlas menerima diri sendiri. Dan pastinya berdialog lewat doa dengan Tuhan. (Instagram/yurayunita)
"Aku tertampar, ternyata kita bisa tenang ketika bisa menerima diri sendiri dan berdialog dengan Tuhan," tutur Yura Yunita. (Instagram/yurayunita)
Lebih lanjut dikatakan Yura bahwa lagu Tenang ini adalah untaian doa yang disebutkannya dalam lirik. Ia berharap di bulan Ramadan kali ini bisa membuat banyak orang lebih tenang. (Instagram/yurayunita)
"Lagu ini berupa doa, yang aku sebut dalam lirik. Mudah-mudahan teman-teman yang mendengarkan di bulan Ramadan, bisa membuat sedikit lebih tenang. Apalagi ketika kita doa tengah malem, katanya itu waktu yang mujarab," ucap Yura Yunita. (Instagram/yurayunita)