8 Gaya Pemotretan Andien Aisyah di Tempat Tak Biasa

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2021, 11:15 WIB
Selanjutnya adalah Andien memilih berfoto di sebuah bis yang sudah tidak terpakai. Bisa dilihat dari fotonya, bis ini memang sudah tinggal kerangka besi yang dipenuhi dengan berbagai coretan. (Instagram/andienaisyah)
Tidak sendirian, duduk di bis tua yang tinggal tulang besi tersebut, Andien mengajak anak sulungnya, Kawa. Keduanya tampak santai dan hasil fotonya pun memesona. (Instagram/andienaisyah)
Melihat foto yang satu ini, Andien berhasil mengubah sebuah warung kelontongan menjadi tempat foto yang unik. Dengan busana yang colorful, Andien pun berpose dengan latar tabung gas dan jajanan lainnya. (Instagram/andienaisyah)
Masih dengan konsep warung, Andien yang mengenakan busana berwarna pink dan ungu memilih foto dengan background gantungan kopi-kopi dan mi instant kemasan. Gemas banget ya? (Instagram/andienaisyah)
Kalau sebelumnya Andien bersama dengan Kawa, kali ini ia berpose di warung dengan anak keduanya, Tabi. Senyumannya yang menggemaskan membuat foto ini makin terlihat menarik. (Instagram/andienaisyah)
Pemilihan tempat berfoto Andien memang beragam. Setelah di warung, bis tua dan gerobak rujak, kali ini Andien tampak berada di sebuah tempat Laundry. Terlihat adanya mesin cuci dan keranjang pakaian yang menjadi background. (Instagram/andienaisyah)
Bukan hal yang baru bagi Andien Aisyah memilih tempat berfoto yang unik. Seperti yang satu ini, ia berada di hadapan tumpukan sampah. Meskipun pasti ada bau tak sedap, namun ibu dua anak ini rela demi foto yang menarik. (Instagram/andienaisyah)

Tag Terkait