Ramadan Pertama Bareng Istri, Arie Kriting: Alhamdulillah Bahagia Sekali

Sutikno diperbarui 13 Apr 2021, 20:38 WIB
Menjalani puasa pertama setelah nikah, membuat pemeran dan komika Arie Kriting begitu bahagia. Pasalnya, biasanya ia hanya menjalai puasa sendiri. (Instagram/arie_kriting)
"Kalau saya sih Ramadan sama istri Alhamdulillah bahagia sekali," ujar Arie Kriting ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Senin (12/4) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/arie_kriting)
Pria berusia 35 tahun itu menceritakan, bahwa selama di Jakarta bertahun-tahun, ia sudah terbiasa menjalani ibadah puasa sendiri. Kini, ia bersyukur karena ada pendamping. (Instagram/arie_kriting)
"Karena bagaimanapun sebelumnya saya sendirian Ramadan, jadi ketika Ramadan tahun ini ada yang temani ya Alhamdulillah," kata pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini. (Instagram/indahpermatas)
"Kalau saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadan dengan seorang pasangan kan pasti sangat mengimpi-impikan," lanjutnya.(Instagram/arie_kriting)
Disamping itu, hadirnya seorang istri, bisa menjadi pelengkap dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan. (Instagram/indahpermatas)
"Kalau orang bilang pernikahan itu kan melengkapi ibadah. Jadi mungkin dulu ibadahnya saya hanya segitu-segitu aja, sekarang ibadahnya bisa saling melengkapi dengan adanya istri," pungkas Arie Kriting. (Instagram/indahpermatas)