Kiki Farrel Cerita Belajar Puasa Saat Kecil, Makan Setiap Kumandang Azan

Sutikno diperbarui 14 Apr 2021, 06:53 WIB
Banyak anak-anak yang mengawali puasa setengah hari sebelum akhirnya sehari penuh selama bulan Ramadan. Begitu juga dengan Kiki Farrel. Pengalaman puasa saat kecil itu diungkapkan saat di kawasan Kemang. (Instagram/kikifarrel_)
Pengalaman lucu itu bahkan di ingatnya hingga sekarang. Bukan puasa setengah hari, melainkan ketika mendengar kumandang azan, ia selalu makan. (Instagram/kikifarrel_)
"Waktu kecil dulu waktu SD misal puasa itu kayak latihan gitu, setengah hari. Misalnya dzuhur kita makan, nanti lanjut lagi," kata Kiki Farrel di Yoshinoya Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2021). (Instagram/kikifarrel_)
"Tapi waktu itu sih udah lumayan gede juga udah SPM jadi setiap azan itu makan, hahaha," lanjutnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/kikifarrel_)
Setelah mulai besar, Kiki Farrel mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan sehari penuh. Sedangkan saat awal puasa, ia sudah terbiasa sahur dan buka bersama dengan orangtuanya di rumah. (Instagram/kikifarrel_)
"Biasanya kayak gitu, yang namanya pertama pengennya di rumah. Kayak menyambut puasa pertama, mama masak, harus wajib di rumah," kata Kiki Farrel. (Instagram/kikifarrel_)
Sedangkan ketika di lokasi syuting, Kiki Farrel terpaksa menyiapkan bekal untuk berbuka. Mempersiapkan menu-menu makanan simpel, seperti Sukiyaki Set dari Yoshinoya. (Instagram/kikifarrel_)

Tag Terkait