Tak Ingin Disiarkan Televisi, Boy William Akan Gelar Pernikahan di Tiga Kota

Sutikno diperbarui 14 Apr 2021, 12:00 WIB
Boy memastikan pernikahan akan di gelar pertengahan tahun ini. Namun, ia mengaku tinggal mencari hari yang tepat karena keluarga juga andil mencari tanggal yang pas. (Instagram/karbearv)
Masih dalam suasana pandemi, pemilik nama lengkap William Hartanto itu akan menggelar resepsi pernikahan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu, Jakarta, Bali, dan Solo. Meski demikian, ia masih enggah membocorkan konsepnya. (Instagram/karbearv)
"Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo," ujar Boy William, ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021) dilansir dari Liputan6. (Instagram/karbearv)
Berbeda dengan Atta dan Aurel yang menikah beberapa pekan lalu di disiarkan secara langsung televisi swasta, sedangkan Boy enggan acaranya disiarkan. (Instagram/karbearv)
"Gua nggak seterkenal Atta dan Aurel, hahaha," kata Boy William di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021). (Instagram/karbearv)
Pria 29 tahun itu juga mengaku mendapat banyak tawaran endorsement pada hari bahagianya. Tapi, ia tetap memperhatikan apakan prodak tersebut sama dengan konsep yang akan diusung atau tidak. (Instagram/karbearv)
Boy William dan Karen Vendela sendiri mengaku lebih suka acaranya lebih santai dan private. Tidak suka yang terlalu besar seperti ballroom. (Instagram/karbearv)