Potret Bahagia Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Dikaruniai Anak Laki-laki

Sutikno diperbarui 15 Apr 2021, 12:00 WIB
Bintang sinetron kelahiran Medan 33 tahun silam itu melahirkan anak pertamanya pada 14 April 2021 di RS Bunda Jakarta. Kabar bahagia itu dibagikan di akun instagram keduanya. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)
Eshan Rayn Fischer anak pertama pasangan ini lahir pada 14 April pukul 09.05 WIB. Lahir dengan berat 51 cm dan berat 3,7 kg. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)
Potret bahagia Andrew Andika dikaruniai anak pertama setelah menikah dengan Tengku sejak tahun 2017 silam. Mengenakan masker, ia mengendong anak pertamanya. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)
"Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yg soleh,sehat dan berguna bagi banyak orang. Amin ya Allah Terimakasih untuk tim dari @rsiabundajakarta," tulis tengkudewiputri_tdp. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)
"Puasa tahun ini beda & lebih special , hari pertama puasa kita udh di @rsiabundajakarta buat persiapan kelahiran anak pertama insyallah bsk pagi," tulis andrewandika membagikan potret sang istri. (Instagram/andrewandika)
Sekedar informasi, lantaran mengalami sindrom polikistik ovarium (PCOS) yang mana merupakan gangguan hormon, Tengku Dewi harus menjalani program bayi tabung (IVF) untuk memiliki buah hati. Putri (Instagram/tengkudewiputri_tdp)
Kelahirann Eshan Rayn Fischer melengkapi kabahagiaan pasangan Andrew Andika dan Tengku Dwi Putri. Sebelumnya, pasangan yang resmi menikah pada 8 April 2017 itu sabar menanti kehadiran sang buah hati, hingga akhirnya jalani bayi tabung. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)