Ramadan Pertama Bersama Anak, Ammar Zoni dan Irish Bella Temukan Nikmat Baru

Rizky Mulyani diperbarui 15 Apr 2021, 20:38 WIB
Keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella semakin berwarna sejak kehadiran Air Rumi. Apalagi di momen Ramadan seperti sekarang ini, terlihat dari tayangan di Channel Youtube Aish TV, Air Rumi ikut sahur pertamakali. (Instagram/ammarzoni)
Irish Bella menceritakan perbedaan yang dirasakannya dalam Ramadan 2021 ini. Kehadiran Air Rumi saat makan sahur membuat suasana semakin ramai. (Instagram/ammarzoni)
"Berbeda dari Ramadhan sebelumnya, sekarang kita bertiga, sudah punya malaikat kecil yang ikut sahur bareng sama kami," kata Irish Bella di tayangan Channel Youtube Cumi-Cumi. (Instagram/ammarzoni)
Kalau di tahun-tahun sebelumnya Irish Bella hanya menjalani puasa hanya berdua dengan Ammar Zoni. Di tahun ini ada Air Rumi yang menemaninya. Tentu menjadi kenikmatan baru yang didapatkannya. (Instagram/ammarzoni)
"Terus (Air Rumi) menemani sehari-hari, tadi kan cuma berdua, jauh berbeda, lebih nikmat, lebih bahagia,” tambahnya. (Instagram/ammarzoni)
Terlepas dari itu, beberapa hari sebelum Ramadan tiba, Ammar dan Irish Bella mengajak buah hatinya ziarah ke makam sang kakak. Yakni anak Ammar Zoni dan Irish Bella yang meninggal dunia. (Instagram/ammarzoni)
"Bismillah saja, karena niat kami juga mau membawa Air bisa tahu, belajar juga dari kecil dan alhamdulillah Air nggak ada sama sekali nangis," pungkas Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)