Anisa Rahma dan Suami Positif Covid-19, Sedih Awal Ramadan Tak Bisa Puasa

Sutikno diperbarui 17 Apr 2021, 07:00 WIB
Kabar itu dibagikan melalui akun instagramnya Kamis (15/4/2021) lalu. Penyanyi dan pemeran itu membagikan potret bersama suami. Keduanya juga kompak dengan mengenakan masker dan sama-sama pakai outfit warna gelap. (Instagram/anisarahma_12)
"Qodarullah, kami berdua positif Covid-19. Sedih, awal Ramadhan kita gabisa ikut puasa kaya yang lain..." tulis anisarahma_12 sebagai keterangan foto dalam akun yang sudah terferifikasi. (Instagram/anisarahma_12)
Mantan anggota Cherrybelle itu mengaku sedih karena di awal-awal puasa, ia tidak bisa ikut berpuasa. Perempuan kelahiran Bandung 30 tahun silam itu mohon doa agar bisa ikut berpuasa. (Instagram/anisarahma_12)
"Doain kita yaa...semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini...yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja.." tutup Anisa. (Instagram/anisarahma_12)
Sang saumi Anandito juga mengumumkan melalui akun instagramnya. Ia pun menceritakan di tahun ketiga hidup bersama sang istri, baru menjalani puasa yang berbeda di tahun ini. (Instagram/anisarahma_12)
"POSITIF Covid -19, Alhamdulillah ini Ramadhan yang ke 3x nya bareng istri @anisarahma_12 , bulan dan segala aktivitasnya yang sangat kita nantikan bersama...," tulis ananditodwis. (Instagram/anisarahma_12)
Meski dengan keterbatasan, ia mengajak untuk memaksimalkan puasa tahun ini meski di rumah saja. "Doain kita yaa...semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini...yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja...," tutup Anandito. (Instagram/anisarahma_12)

Tag Terkait