10 Potret Liburan Judika dan Duma Riris di Bali

Sutikno diperbarui 17 Apr 2021, 11:00 WIB
Senyum bahagia begitu terpancar oleh keluarga Judika. Potret harmonis liburan sebelum kembali sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tampak, mereka menghabiskan waktunya di pantai. (Instagram/jud1ka)
Menurut penyanyi berusia 42 tahun asal Medan ini, ke pantai sudah menjadi seperti keharusan ketika menginjakkan kaki di Bali. (Instagram/jud1ka)
"Main ke pantai keharusan kalau di bali.. one of the best beachclub in bali...," tulis Judika. (Instagram/jud1ka)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2013 itu tampak bahagia akhirnya bisa liburan setelah beberapa bulan di rumah aja karena adanya pandemi. (Instagram/jud1ka)
Santai di pinggir pantai dengan menikmati air kelapa muda. Pantai menjadi salah satu tujuan utama karena kedua anaknya suka bermain air di pantai. (Instagram/jud1ka)
"Akhirnya main di pantai lagi..," tulis pelantun lagu Cinta Karena Cinta. (Instagram/jud1ka)
Liburan bersama dimanfaatkan agar anak tidak bosan setelah selama ini menjalani sekolah di rumah aja karena pandemi. (Instagram/jud1ka)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2013 dan telah dikaruniai dua orang anak itu juga menyempatkan untuk berduaan. Menikmati minuman bersama di kolam. Seperti sedang pacaran ya. (Instagram/jud1ka)
Delapan tahun menikah, Judika tidak hanya membagikan potret harmonis bersama anak-anak, tapi juga potret romantis dan mesra bareng istri tercintanya, Duma Riris. "Hati yang gembira adalah obat!. Slalu bersamamu bahagia No Debat!❤️ @duma_riris," tulis Judika. (Instagram/jud1ka)