Tujuh Tahun Menikah, Judika dan Duma Riris Masih Seperti Pacaran

Sutikno diperbarui 17 Apr 2021, 16:00 WIB
Meski liburan membawa kedua buah hatinya, Cleo Deora Boru SIhitoang dan Judeo Volante Sihotang, keduanya masih menyempatkan untuk tampil mesra dan romantis. (Instagram/jud1ka)
"Trus mengingatmu..,memikirkanmu Semua tentang dirimu.❤️," tulis jud1ka sebagai keterangan foto. (Instagram/jud1ka)
Tidak hanya membagikan potret mesra di luar ruangan, tampak pasangan yang pada 31 Agustus mendatang genap delapan tahun menikah itu juga terlihat mesra di hotel tempatnya menginap. (Instagram/jud1ka)
"Hati yang gembira adalah obat!. Slalu bersamamu bahagia No Debat!❤️," tulis Judika membagikan potret mesra bareng istri. "Walaupun kita sering berdebat, enggak ada obat.... 😂❤️," jawab duma_riris. (Instagram/jud1ka)
Selama menikah, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu tak pernah terdengar gosip miring. Keduanya terlihat kompak, dan kerap membagikan potret hangat keluarganya. (Instagram/jud1ka)
Potret hangat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dan Runner-up-1 Puteri Indonesia 2007 itu ketika menikmati ice cream. (Instagram/duma_riris)
Menikmati waktu berdua di pinggir kolam renang sambil menikmati indahnya pinggir pantai Pulau Dewata. Saling berpegangan tangan dan saling menatap. (Instagram/jud1ka)
Judika dan Duma tampak menikmati quality time sebelum akhirnya keduanya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Meski kisah cintanya penuh liku, pasangan ini selalu tampil mesra dan kompak hingga usia pernikahan mendekati delapan tahun."Pacaran dulu,besok udah kerja lagi..," tulis Judika.