11 Artis Puasa Pertama Sebagai Suami Istri

Sutikno diperbarui 17 Apr 2021, 21:00 WIB
Komedian Sule melepas masa dudanya pada 15 November 2020 silam. Tahun ini, ia menjalani puasa pertama bareng istrinya Nathalie Holscher. Seperti diketahui, sebelum nikah, Nathalie memutuskan mualaf. Nathalie tak mengalami kesulitan menjalani puasa Ramadan. (Sumber: YouTube/SULE Channel)
Youtuber Atta Halilintar juga menjalani puasa pertama bareng istri tercintanya Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, keduanya meresmikan hubungannya pada Sabtu (3/4/2021). Keduanya sempat membagikan momen sahur pertamanya. (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)
Komika yang juga pemeran Arie Kriting menyambut bahagia puasa kali ini. Pasalnya, tahun ini, ia bisa menjalani puasa bareng istri. "Saya Ramadan bersama istri sih bahagia sekali," kata suami Indah Permatasari. Sekedar informasi, Indah dan Arie telah menikah pada 12 Januari 2021.
Menikah Februari 2021 lalu, Ali Syakieb dan Margin Winaya menjalani Ramadan pertama sebagai suami istri tahun ini. Bahkan kini, Margin tengah mengandung buah hati. (Instagram/alisyakieb)
Rasa syukur juga diungkapkan pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny. Pasalnya, keduanya menjalani puasa pertama sebagai suami istri. Vicky bersyukur Ramadan tahun ini tidak sendiri lagi. Selain lebih kerasa, ia merasa lebih hikmat. (Instagram/vickyprasetyo777)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah pada 7 Februari 2021. Pengalaman pertama bersama suami, Kesha Ratuliu membagikan keseruan saat makan sahur di hari pertama puasa. Kesha mengaku telat bangun hingga tak bisa leluasa menyiapkan makan sahur.(Instagram/kesharatuliu05)
Empat tahun sendiri, Ririn Ekawati bahagia karena Ramadan tahun ini ada suami, Ibnu Jamil. Sekarang shalat tarawih, sahur, dan buka tidak lagi sendirian. Ibnu Jamil merasa kerja semakin menyenangkan saat memiliki istri. (Instagram/ririnekawati)
Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga menjalani puasa pertama sebagai suami istri. Meski sedang hamil, Dinda yang dipersunting Rey Mbayang 10 Juli 2020 itu tetap menjalani puasa. Sebelum nikah, keduanya menjalani taaruf. (Instagram/dindahw)
Bintang sinetron Nikita Willy juga menjalani puasa pertama bareng suami, Indra Priawan. Seperti diketahui, Niki resmi dipersunting pengusaha itu pada Oktober 2020 silam. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Pada Juni 2020 silam, Tara Basro resmi dipersunting aktor ganteng Daniel Adnan. Keduanya mengikat janji suci di depan penghulu secara Islam secara tertutup dan terbatas. Tahun ini menjadi puasa Ramadan pertamanya sebagai suami istri. (Instagram/tarabasro)
Pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra juga menjalani puasa pertama sebagai suami istri. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada Selasa (3/11/2020), Tidak ada undangan, pernikahan hanya dihadiri oleh kedua mempelai, saksi nikah dan penghulu. (Instagram/sherinasinna)