Tetap Berkarier, Aura Kasih Utamakan Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2021, 22:30 WIB
Diakui Aura Kasih, dirinya terpaksa menolak beberapa tawaran kerja. Pastinya karena ia tidak tega jika harus meninggalkan Bella dalam waktu yang lama. (Instagram/aurakasih)
Salah satunya adalah tawaran bermain film yang sampai sekarang belum bisa diterima Aura Kasih. Mengingat saat syuting memakan waktu cukup lama, membuatnya tak bisa meninggalkan Bella. (Instagram/aurakasih)
"Kalau film itu sebenarnya banyak tawaran juga, tapi mungkin aku belum bisa ninggalin anak yang lama gitu. Karena syuting bisa sampai malam, terus tiap hari," ungkap Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Lebih lanjut Aura mengatakan, sampai sang anak berusia dua tahun ia tak ingin terlalu sibuk bekerja. Bahkan sampai sekarang, ia masih memilah pekerjaan dengan waktu yang fleksibel. (Instagram/aurakasih)
"Aku lagi pilih kerjaan yang hari ini kerja, besoknya nggak, mungkin lusa (kerja lagi). Jadi, memang lagi nggak mau ambil yang terlalu menyita waktu banget," lanjutnya. (Instagram/aurakasih)
Selain itu, bisnis yang dirintisnya selama ini pun sudah mulai berjalan. Jadi, baginya berkarier di dunia hiburan kini hanya sebagai pelengkap saja. (Instagram/aurakasih)
"Karena aku kan juga ada bisnis. Sebenarnya kalau udah mau bisnis itu, di bidang entertainment-nya jadi pelengkap saja," pungkasnya. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait