Irish Bella Ceritakan Perkembangan Jagoan Kecilnya di Usia 7 Bulan

Rizky Mulyani diperbarui 19 Apr 2021, 07:53 WIB
Mengutip dari channel Youtube Cumi-Cumi, Ibel menceritakan perkembangan Air Rumi yang kini sudah berusia tujuh bulan dan semakin menggemaskan. Banyak hal yang sudah dapat dilakukan jagoan kecilnya. (Instagram/_irishbella_)
Air Rumi yang sudah mulai MPASI ini pun semakin pintar mengekspresikan apa yang tengah dirasakannya. Seperti ngambek dan marah-marah, tentu hal tersebut sangat lah menggemaskan. (Instagram/_irishbella_)
"Sudah numbuh gigi, terus makin bawel, sudah pintar ngambek, pintar marah-marah," kata Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)
"Sekarang dia semakin banyak mengerti begitu ya. Jadi kayak yang tadinya cuma bisa tidur, rasa lapar, tapi dia udah rasa capek, kesal, itu mulai berekspresi," lanjutnya kemudian. (Instagram/_irishbella_)
Dengan tingkah sang anak yang semakin bertambah jenisnya, tentu juga menjadi tantangan bagi Ibel sendiri. Terpenting adalah harus banyak bersabar, apalagi saat mengajarkan hal-hal baru kepada anaknya tersebut. (Instagram/_irishbella_)
"Challenge buat orangtuanya ya harus sabar. Kayak sudah bisa akting batuk, batuk pura-pura gitu," tuturnya. (Instagram/_irishbella_)
"Kemarin baru perkenalan berenang, tapi kita panggil guru les, Air akan berenang. Kita mau memperkenalkan dia banyak hal yang harus dipelajari masih kecil. Supaya dia berani percaya diri," pungkas Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)