Alasan Rizky Billar Yakin Lesti Akan Jadi Pendamping Hidupnya

Rizky Mulyani diperbarui 19 Apr 2021, 12:00 WIB
Meskipun usianya masih terbilang mudah, namun laki-laki yang akrab disapa Billar ini mengaku sudah yakin dengan sosok Lesti untuk menjadi pendampingnya kelak. (Instagram/rizkybillar)
Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya, Billar yang kala itu sedang dihipnotis mengakui bahwa dirinya tidak ingin berpacaran hanya sekadar untuk bercanda. Kini, ia merasa sudah menemukan sosok yang tepat. (Instagram/rizkybillar)
"Saya sudah nggak kepikiran pacaran untuk bercanda atau main-main. Kebetulan saya dapat atau ketemu orang yang tepat," ujar Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
"Ketika keinginan saya dapat pasangan yang tepat, keinginan menikah muda saya kebetulan dapat orang yang pas," jelasnya lebih lanjut. (Instagram/rizkybillar)
Ingin menikah secepatnya, namun bagi Billar memang harus dipersiapan dengan matang lebih dulu segalanya. Kini, ia dan Lesti tengah melakukan persiapan tersebut. (Instagram/rizkybillar)
"Insya Allah secepatnya, cuma segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang. Banyak yang masih kita siapkan," ungkap pria 25 tahun itu. (Instagram/rizkybillar)
Meskipun belum pasti kapan akan menikah, Rizky Billar sudah mengungkap keinginannya punya momongan. Berserah kepada Tuhan tentang jumlah anak yang akan dikaruniai untuknya kelak. (Instagram/rizkybillar)