Seniman Sudah Divaksin, Vino G. Bastian Berharap Industri Kreatif Pulih Kembali

Rizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2021, 11:00 WIB
Di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, menjadi tempat Vino menjalani vaksin dosis pertama. Baginya, dengan divaksinnya para pekerja kreatif bisa membangkitkan kembali industri tersebut yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. (Instagram/vinogbastian__)
"Parekraf mau membangkitkan lagi industri kreatif Indonesia yang sempat buruk karena pandemi dan hari ini kick off-nya," ungkap Vino G. Bastian. (Instagram/vinogbastian__)
"Mudah-mudahan bukan cuma kita aja di depan layar tapi bisa semua kru, temen-temen yang ada di industri kreatif ini bisa ikut bareng-bareng dapet vaksin biar industri kreatif kita bangkit lagi kayak dulu," lanjutnya. (Instagram/vinogbastian__)
Ia berharap setelah adanya vaksin ini bisa membangkitkan semangat para pekerja seni lagi. Selain itu diakuinya, ada beberapa film yang dibintanginya pun belum tayang hingga kini. (Instagram/vinogbastian__)
"Mudah-mudahan setelah divaksin industri kreatif Indonesia bisa lebih giat lagi. Kan kebetulan film-film saya juga banyak yang belum keluar," ujar suami Marsha Timothy ini. (Instagram/vinogbastian__)
"Mudah-mudahan ketika masyarakat semuanya udah dapat vaksin, lebih pede lagi untuk menuhin bioskop, nonton film Indonesia lagi. Jadi film indonesia bisa bangkit lagi," harapnya. (Instagram/vinogbastian__)
Setelah disuntik, Vino G. Bastian yang tengah menunggu hasil observasi 30 menit pun merasa baik-baik saja. Ia mengaku aman dengan vaksin dosis pertama yang didapatkannya tersebut. (Instagram/vinogbastian__)