Bulan Ramadan, Isyana Sarasvati Jadi Rajin Masak

Rizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2021, 20:38 WIB
Isyana mengaku bahagia bisa berpuasa bersama dengan sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto. Pasalnya ia jadi ada yang menemaninya di rumah, apalagi di situasi pandemi yang memang menganjurkan untuk di rumah saja. (Instagram/isyanasarasvati)
"Senanglah ada temannya di rumah, walaupun pandemi dan di rumah saja, jadi puasanya tidak sendiri," kata Isyana Sarasvati saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Instagram/isyanasarasvati)
Banyak menghabiskan waktu di rumah saat Ramadan, Isyana mengaku jadi lebih rajin memasak sejak pandemi Covid-19. Berangkat dari hobi makan, akirnya Isyana jadi belajar memasak jenis makanan apapun. (Instagram/isyanasarasvati)
"Selama pandemi tuh aku jadi eksplor masak memasak loh, kan aku hobi banget makan. Karena aku suka makan, jadi aku harus bisa masak makanan yang aku makan. Akhirnya belajar masak," jelas Isyana. (Instagram/isyanasarasvati)
Alasannya semakin rajin memasak karena sering mendapat pujian dari sang suami. Sejumlah jenis masakan yang diolah Isyana menjadi makanan favorit Rayhan. (Instagram/isyanasarasvati)
"Ya, mau membuktikan ini saya istri terhebat. Jadi, ya udah, aku masakin. Kata suami, dia suka dimasakin pasta, steak, dan nasi goreng ala Isyana," katanya sambil tertawa malu. (Instagram/isyanasarasvati)
Meskipun senang menjalani ibadah Ramadan dengan suami, namun yang membuat Isyana Sarasvati bersedih adalah tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar. Mengingat salah satu tradisi saat Ramadan dan Lebaran adalah kumpul keluarga. (Instagram/isyanasarasvati)