Kenakan Ulos Jadi Perbincangan, Yuni Shara Santai Jawab Haters

Sutikno diperbarui 21 Apr 2021, 06:53 WIB
Tidak ada yang salah dalam foto mengenakan busana adat Batak tersebut. Hanya saja, netizen yang melihat penampilan Yuni tersebut ada yang memuji dan ada juga yang membully. (Instagram/yunishara36)
Selain banyak yang memuji penampilannya, pakaian yang sedikit terbuka itu membuat beberapa haters berkomentar menyakitkan, menghina dan mengarah ke body shaming. (Instagram/yunishara36)
Meski mendapat perundungan dari beberapa haters, tapi kakak kandung Krisdayanti itu tidak terpancing emosinya. Bahkan, ia lebih santai dan santun membalas komentar-komentar tersebut. (Instagram/yunishara36)
“Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe. Insha Allah saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," jawab Yuni ketika disindir tetap tampil terbuka meski sudah berkali-kali umrah. (Instagram/yunishara36)
"Terima kasih, atas perhatiannya memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan lag gak jelek-jelek amat, semoga ibu juga bisa tetap awet muda yaaa," jawab santai saat disinggung muka cantik tapi dada seperti nenek-nenek. (Instagram/yunishara36)
"Salam ibu.. Terliat kurang cocok ucapan ibu sama figur yang ibu tampilkan di IG ibuu, bagaimana kalau kita sibukin diri mengoreksi diri sendiri..? Insha Allah akan lebih menenangkan.. Terima kasih salam," jawab Yuni ketika dadanya dibandingkan dengan mendiang Jupe. (Instagram/yunishara36)
Dan masih ada beberapa lagi yang berkomentar negatif. Meski demikian, perempuan dua orang anak itu tetap santai menanggapinya. Bahkan Ernest Prakasa melalui akun Twitter, memberikan pujian kepada Yuni. "Yuni Shara sabar bener ya," tulis Ernest. Dan masih banyak lagi ribuan warganet memujinya.