Disebut Mirip Gal Gadot, Ini 10 Potret Maudy Koesnaedi yang Memesona di Usia 46 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2021, 12:00 WIB
Usia Maudy sudah berkepala empat, namun pesonanya tak kalah dengan perempuan muda lainnya. Bahkan ia disebut mirip Gal Gadot yang berusia 10 tahun lebih muda darinya. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Selain berambut panjang, mungkin yang membuat netizen menyebut Maudy dan Gal Gadot punya kemiripan karena keduanya miliki warna kulit yang agak eksotis. Paras cantik yang alami juga hadir di keduanya. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Nah, ini adalah bukti kalau Maudy sudah berusia 46 tahun. Tepat pada 8 April lalu, ia berulangtahun. Meskipun begitu, sosok yang terkenal sebagai karakter Zaenab ini masih awet muda ya? (Instagram/Maudykoesnaedi)
Maudy dan Gal Gadot, sama-sama seniman yang juga merupakan seorang aktris. Tapi kalau di foto yang satu ini nampaknya momen saat Maudy membacakan sebuah puisi di atas panggung. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Sama-sama bergelut di industri perfilman, Maudy dan Gal Gadot pasti pernah melenggang di red carpet. Nah, ini adalah salah satu foto saat Maudy bergaya di red carpet. Eits, pastinya sebelum ada pandemi Covid-19 ya. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Nah selama masa pandemi, Maudy pun juga hobi merawat tanaman hias. Seperti kebanyakan perempuan lainnya, ia pun juga mengoleksi beragam jenis tanaman. Apalagi yang sedang hits. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Terjun ke dunia hiburan berawal menjadi seorang None Jakarta, sejak saat itu pula Maudy selalu berambut panjang. Rambut panjang, hitam dan lurus, membuat Maudy mencerminkan perempuan Indonesia sesungguhnya. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Meskipun usianya sudah berkepala empat, Maudy tetap selalu berhasil menunjukan pesonanya. Berbagai jenis busana ia kenakan dan kerap mencuri perhatian. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Sibuk berkarier, yang menjadi fokus utama seorang Maudy adalah anak sematawayangnya, Eddy Maliq Meijer. Anak laki-lakinya bersama Erik Meijer ini sudah tumbuh remaja dan pastinya juga sangat tampan. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Selanjutnya adalah momen harmonis Maudy Koesnaedi bersama dua laki-laki pelindungnya, Erik Meijer dan Eddy Maliq Meijer. Ketiganya selalu kompak bersama di berbagai kesempatan. (Instagram/Maudykoesnaedi)