Istri Jadi Sasaran Haters, Arya Saloka Tulis Pesan Menohok

Sutikno diperbarui 21 Apr 2021, 11:00 WIB
Arya sukses beradu akting dengan Amanda Manopo dalam sinetron tersebut. Namun, dibalik kesuksesannya, ternyata sang istri tercintanya, Putri Anne malah jadi sasaran haters. (Instagram/putriannesaloka)
Belum lama ini, artis yang menyabet Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji di Festival Film Bandung 2014 itu curhat melalui instagram storynya. (Instagram/putriannesaloka)
Perempuan kelahiran Semarang 30 tahun silam itu menuliskan cobaan pada puasa tahun ini. Banyak yang mendoakan jelek-jelek. Sampai apapun salah tetap pemeran The Underdogs itu yang disalahin. (Instagram/putriannesaloka)
"Ibadah di bulan Ramadan kali ini mashaAllah. Yang doain jelek-jelek banyak banget.IG error yang disalahin gue," tutup Putri Anne (Instagram/putriannesaloka)
Melihat banyak yang menyerang istri tercintanya, Arya Saloka juga tidak tinggal diam. Melalui instagram story, ia menuliskan tentang kegunaan mata dan telinga. (Instagram/putriannesaloka)
"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?," tulis Arya Saloka. (Instagram/putriannesaloka)
Tidak diketahui secara pasti penyebab pasangan suami istri yang menikah sejak 2017 itu menuliskan unggahan tersebut. Banyak yang bertanya-tanya pada Putri Anne terkait meng-unfollow Amanda Manopo. (Instagram/putriannesaloka)