Tamara Bleszynski Sengaja Tak Tidur untuk Mengucapkan Hari Kartini kepada Ibu Tersayang

Sutikno diperbarui 21 Apr 2021, 17:38 WIB
Artis papan atas yang telah beberapa tahun menetap di Bali itu membagikan potret jadul. Ia dipangku ibunda tercintanya ketika masih kecil. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Dalam keterangan fotonya, perempun dua orang anak itu mengaku segaja belum tidur untuk mengucapkan Hari Kartini untuk ibu tersayangnya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Lepas malam, di pagi ini, disiniku. Di waktu sekarang, ku sengaja tak tidur...utk mengucapkan Selamat Hari Kartini Ibuku sayang," tulis tamarableszynskiofficial. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Ibunda Teuku Rassya itu juga mengetahui kebiasaan ibundannya yang selalu terjaga ketika mendekati Hari Kartini. Ia pun teringat perjuangannya ketika melahirkan. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Karena ku tau ibuku...kau pun terjaga dan tak tidur..ketika kau, ibuku sayang, berjuang melahirkanku." lanjut bintang sinetron Wah Cantiknya ini.(Instagram/tamarableszynskiofficial)
Tak lupa, pemeran Erin dalam film Bodyguard Ugal-ugalan itu juga mendoakan ibunya diberikan panjang umur dan diberikan kesehatan. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Panjang umur dan sehat selalu pahlawanku..Ibuku Farida Gasik 🙏💐❤️ 21/4/2021 #harikartini #ibukupahlawanku," tutup pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński. (Instagram/tamarableszynskiofficial)