Atta Halilintar dan Aurel Buka Kado Istimewa dari Maia Estianty dan Irwan Mussry

Sutikno diperbarui 21 Apr 2021, 20:38 WIB
Kedatangan istri pengusaha sukses itu disambut hangat oleh pasangan pengantin baru ini. Tampak, perempuan tiga orang anak itu juga membawa kado pernikahan untuk Atta dan Aurel. "kedatangan tamu spesial bunda Maia Estianty," tulis Atta. (Instagram/attahalilintar)
"Sempat tidak datang ke pernikahan mereka karena lagi kena covid. Tapi langsung nyamperin dan kasih hadiah pernikahan dari suami dan aku buat pasangan baru ini." tulis maiaestiantyreal. (Instagram/attahalilintar)
Dalam instagram storynya, Atta juga memperlihatkan kado dari Maia dan suami. Tampak pengatin yang masih menikmati bulan madu itu terkejut melihat kadonya. (Instagram/attahalilintar)
"Ada bunda Maia guys bawa kado. Kadonya apa ini," kata Atta Halilintar seperti dilansir dari video instagram storynya. "Special," sahut Maia. (Instagram/attahalilintar)
Kaduanya lantas membuka kado yang dibawa Maia. "Coba Kita lihat, apakah ini," kata Aurel. "Waw Bell & Ross," ucap Atta. "Wah ini Pipi katanya punya kayak gini," kata Maia. (Instagram/attahalilintar)
Tampak dalam unggahan berikutnya, Atta Halilintar juga membagikan suasana buka bersama bunda Maia. Momen akrab begitu terlihat di meja mekan. (Instagram/attahalilintar)
Sekedar informasi, Atta Halilintar resmi mempersunting Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021). Pernikahan di gelar mewah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan menjadi saksi pernikahan keduanya. (Instagram/attahalilintar)