Maudy Ayunda Masuk 30 Under 30 Forbes Asia 2021

Sutikno diperbarui 22 Apr 2021, 06:53 WIB
Perempuan kelahiran Jakarta 26 tahun silam itu sangat bersyukur namanya masuk dalam jajaran bersama orang-orang hebat dari Asia tahun ini. (Instagram/maudyayunda)
"Whaaaaaat 😶 ?!?! So grateful to have been selected into this year’s Forbes 30 under 30 Asia!," tulis maudyayunda. (Instagram/maudyayunda)
Maudy senang selam 15 tahun berkecimpung dunia entertainment di apresiasi. Pemeran Ainun muda dalam film Habibie & Ainun 3 itu juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya. (Instagram/maudyayunda)
"Seneng bgt perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur. 🙏🏻Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati." lanjut Maudy. (Instagram/maudyayunda)
"The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it! 🤫 Thank you @forbesunder30! #ForbesUnder30 #ForbesU30Asia," tutup Maudy. (Instagram/maudyayunda)
Daftar 30 Under 30 Asia 2021 Forbes ini berisi nama-nama tokoh muda berusia di bawah 30 tahun yang memiliki pengaruh dan membawa perubahan. Selain itu, juga melalui proses kurasi yang ketat. (Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda masuk salah satu dalam daftar karena sejumlah pencapaiannya. Mulai perjalanan karier sebagai aktris cilik, penyanyi remaja, hingga bintang film nasional sukses. Disebutkan pula memiliki tiga album, hingga terpilih menyanyikan soundtrack untuk film animasi Disney Moana.