Di Hari Kartini, Dian Sastrowardoyo Ajak Perempuan Indonesia Terus Bermimpi

Rizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2021, 07:53 WIB
Rabu, 21 April 2021, Dian mengunggah fotonya berbalut kebaya bernuansa hijau dan lengkap dengan sanggul. Membuatnya terlihat anggun dan menawan. Ia pun membumbui unggahannya dengan tulisan, mengucapkan selamat hari Kartini kepada seluruh perempuan Indonesia. (Instagram/therealdisastr)
Ia juga mengajak para perempuan untuk terus bermimpi dan berpesan kepada para puan yang tengah gundah gulana untuk tidak menyerah, serta terus mencoba dalam hal apapun. (Instagram/therealdisastr)
"Untuk para perempuan yang sedang berjuang mengejar mimpinya... "Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan yang sebenarnya kejam," tulisnya. (Instagram/therealdisastr)
"Untuk teman-teman yang sedang gundah menentukan pilihan... " Jangan pernah menyerah jika kamu ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang ketika kamu selangkah lagi untuk menang," lanjutnya. (Instagram/therealdisastr)
Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini, Dian pun mengajak untuk lebih bersaba dalam menghadapi apapun. Nah, di balik ketegaran dan kesuksesannya sebagai perempuan, ternyata ibu dua anak ini menjadikan kutipan RA Kartini sebagai acuan. (Instagram/therealdisastr)
"Buat aku, kutipan-kutipan RA Kartini masih dan selalu relevan dengan kondisi kita sekarang, banyak banget yang sangat humanis dan juga banyak yang bisa jadi penyemangat saat kita lagi mengalami kesulitan hidup," ujar pemilik akun @therealdisastr. (Instagram/therealdisastr)
"Jadi, apapun kondisi kita sekarang, mari kita rayakan hari Kartini ini dengan saling mendukung, terus berkarya, dan pastinya dengan terus membaca dan membaca lagi! Terutama membaca tulisan tulisan beliau- idola kita semua- RA Kartini," pungkas Dian Sastrowardoyo. (Instagram/therealdisastr)