Spion Mobil Digasak Maling, Ibnu Jamil Bagikan Rekaman CCTV Aksi Pencurinya

Sutikno diperbarui 23 Apr 2021, 06:53 WIB
Ibnu Jamil membagikan rekaman CCTV, terlihat seorang pemuda dari seberang jalan mendekati mobil yang parkir di depan gerbang pinggir jalan. Setelah berhasil menggasak dua spion mobil tersebut, pemuda tersebut langsung lari. (Instagram/ibnujamilo)
"Pelaku maling kaca spion mobil Kejadian dibenhil jam 1:04 dinihari..," tulis Ibnu Jamil sebagai keterangan vidoe dan foto pelaku yang diunggah pada 22 April. (Instagram/ririnekawati)
Untuk memberikan pelajaran kepada pelaku pencuri spion mobilnya, Ibnu Jamil meminta warganet memperjelas wajah pelaku agar cepat terkenal. (Instagram/ririnekawati)
"Postingan ini ditujukan mungkin ada temen2 yang bisa bantu untuk memperjelas wajah si pelaku...kayanya si maling pingin terkenal..mari kita perkenalkan !!!," tulis ibnujamilo. (Instagram/ririnekawati)
Presenter 38 tahun itu juga berpesan kepada para pengikutnya untuk selalu waspada saat memarkirkan mobil di depan rumah. Ia juga mendoakan kepada si pencuri hidupnya berkah dan terkenal. (Instagram/ririnekawati)
"Harap tetap waspada untuk temen2 yang parkir mobil di depan rumah. Dan buat si maling semoga berkah hidupnya dan cepet terkenal," lanjut pemeran sinetron Amanah Wali 4. (Instagram/ririnekawati)
Terlihat di kolom komentar, beberapa selebriti menyarankan Ibnu Jamil untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib agar diproses hukum. (Instagram/ririnekawati)