Unggah Foto Berhijab, Krisdayanti Bikin Pangling dan Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 23 Apr 2021, 20:38 WIB
Unggahan baru perempuan biasa disapa KD itu membuat pangling warganet. Tampil lebih santun dengan kepala tertutup hijab dan pakaian lengan panjang. (Instagram/krisdayantilemos)
Mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat matching. Warna dan corak hijab yang dikenakan tersebut membuat gaya Krisdayanti terlihat modis. Makeup flawless semakin membuatnya memesona. (Instagram/krisdayantilemos)
"Siapa yang setuju kalo bulan Ramadan membuat kita ingin menjadi pribadi yang lebih cantik luar dalam?," tulisnya sebegai keterangan foto. (Instagram/krisdayantilemos)
Istri Raul Lemos itu tampil cantik dan anggun dengan hijab yang digunakan. Penampilan baru KD tersebut mendapat banyak pujian dan doa dari warganet. (Instagram/krisdayantilemos)
"MasyaAllah... cuantiknyaaaaa Bu Dewan... mak nyessss dimata," tulis iya_juwita. "Masya Allahhh cantik dan soleha,' tulis novita_ikasarii. "Aiiiich cantik dan sholeha nya Mbakku sayang," tulis sellygantina76. (Instagram/krisdayantilemos)
Ada juga warganet yang mendoakan penyanyi asal Batu Malang itu istiqomah mengenakan hijab. "Jangan dilepas lg mbayu... cantik bgt," tulis donnafaroek. (Instagram/krisdayantilemos)
Potret Krisdayanti berhijab hanyalah sebuah endorse atau mengenalkan sebuah produk hijab. Ia mengaku bangga mengenakan produk dari dalam negeri. (Instagram/raullemos06)