Atta Halilintar Shock Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Sutikno diperbarui 23 Apr 2021, 12:00 WIB
Pria kelahiran Dumai 26 tahun silam itu dinyatakan positif setelah melakukan Swab test ketika akan berangkat kerja ke Solo, Jawa Tengah. (Instagram/attahalilintar)
"YA ALLAH 🙏 :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..," tulis attahalilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
Atta sempat menduga yang positif Covid-19 adalah istrinya, karena sebelumya badannya mulai panas, dan suaranya bindeng. Tak disangka, malah dirinya sendiri. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku...," lanjut Atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Meski masih negatif, namun putri Anang Hermansyah itu tidak boleh keluar rumah untuk lima hari kedepan. "Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku..," lanjut Atta (Instagram/attahalilintar)
Youtuber itu juga berharap segera sembuh dan tidak sampai pada lebaran. Ia juga memohon kepada siapa saja yang pernah ketemu dia dan istrinya beberapa hari ke belakang untuk melakukan Swab. (Instagram/attahalilintar)
"Semoga ga sampe lebaran Ya Allah :(Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya 🙏 Maaf ya temen2 di solo :(udah exited banget mau kesana semoga setelah sembuh tetep bisa kesana!🙏ðŸĨšI'll Be back stronger insyallah 🙏" tutup Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)