Potret Terbaru Aisyah Putri Denada

Sutikno diperbarui 24 Apr 2021, 07:00 WIB
Denada dan putrinya Shakira atau Aisha sebelum sakit. Foto ini diambil sekitar tahun 2017 silam. Selama menjalani pengobatan, Denada sering membagikan informasi melalui akun instagramnya. (Instagram/denadaindonesia)
Dalam setiap unggahan fotonya, penyanyi berusia 41 tahun itu selalu menutupi wajah putrinya dengan stiker. Denada mengaku amat memperhatikan psikologi sang anak yang belum percaya diri saat melihat refleksi dirinya. (Instagram/denadaindonesia)
Denada dan Aisya terlihat kompak mengenakan pakaian warna putih dan kompak mengenakan topi model sama. Menurut Denada, hampir setiap hari Aisha yang memilih baju untuk dirinya. (Instagram/denadaindonesia)
"Sekarang hampir tiap hari Aisha yang milihin baju aku. Dia maunya kita berdua sewarna atau senada atau semodel bajunya," tulis denadaindonesia dalam salah satu keterangan fotonya. (Instagram/denadaindonesia)
"Jadwal flushing chemo port. Army look hari ini ❤️😄😍 Ga tahan liat posisi kakinya Aisha tiap foto," tulis Denada ketika di NUH Singapura. (Instagram/denadaindonesia)
Denada dan putrinya belanja di supermarket untuk kebutuhan bulan puasa. "Kemaren ada waktu dikit, langsung ke supermarket ajak Aisha jalan2 sekalian belanja kebutuhan bulan puasa." tulis Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Itulah beberapa potret terbaru Aisha putri Denada selama di Singapura beberapa tahun belakangan ini. Selain tubuhnya terlihat tinggi, juga rambutnya terlihat panjang. (Instagram/denadaindonesia)