Kisah Menarik Ari Wibowo Saat Menjadi Model

Rizky Mulyani diperbarui 26 Apr 2021, 00:18 WIB
Bicara soal persaingan bisa dibilang menjadi hal biasa dalam kehidupan ini. Nah di ranah permodelan Ari Wibowo, ternyata yang menjadi saingannya kala itu adalah mendiang Adjie Massaid. Bahkan ada cerita menarik di kala itu. (Instagram/ariwibowo_official)
Salah satu sahabat Ari Wibowo, Lianto Wongso juga mengungkap fakta baru tentang panasnya persaingan antar model pada saat itu. Di mana mendiang Adjie tidak terima jika sorak penonton lebih ramai saat sosok Ari Wibowo yang keluar.(Instagram/ariwibowo_official)
"Jadi ceritanya itu di Tunjungan Plaza, Ari tampil di satu panggung fashion show dan itu juga ada almarhum Adjie Massaid. Yang keluar duluan itu Adjie, penonton heboh," ungkap Lianto Wongso. (Instagram/ariwibowo_official)
"Begitu Ari keluar, hebohnya dua kali lipat. di belakang panggung Adjie panas. Terus si Adjie maksa mau keluar lagi. Singkat cerita si Adjie muncul lagi, keluar. dasi dicopot, dilempar ke penonton. panas dia," jelasnya. (Instagram/ariwibowo_official)
Sebelum bercerita tentang persaingan tersebut, yang menjadi heboh kala itu adalah robohnya panggung yang menjadi tempat para model melenggang. Tentu menjadi cerita dan pengalaman yang sulit terlupakan sampai sekarang. (Instagram/ariwibowo_official)
"Jadi dulu ada suatu cerita, kisah menarik juga. Kita lagi show di Surabaya, itu kita saking dorong-dorong sampai panggungnya ambruk. Jadi pengalaman pertama juga tuh waktu itu fashion show sampai panggungnya ambruk," kata Ari Wibowo. (Instagram/ariwibowo_official)
Masih melanjutkan momen yang terjadi saat itu, penonton menurut Lianto Wongso semakin histeris. Tak ayal, Ari Wibowo dan Adjie Massaid beserta model lainnya harus dievakuasi lewat jalur khusus guna mereda antusiasme penonton yang semakin tak terkendali. (Instagram/ariwibowo_official)

Tag Terkait