10 Potret Menggemaskan Gempi Saat Bersantai

Rizky Mulyani diperbarui 26 Apr 2021, 07:53 WIB
Berikut adalah bare face anak Gading Marten dan Gisella Anastasia. Nampaknya Gempi baru terbangung dari tidurnya, pasalnya dalam unggahan Gading dituliskan keterangan "Best view in the morning 😍." (Instagram/gadiiing)
Senyuman dari gadis kecil yang satu ini selalu menenangkan. Lihat saja di foto yang satu ini. Mengenakan baju bermotif bunga-bunga, sosok Gempi sangat menggemaskan dan membawa keceriaan. (Instagram/gadiiing)
Wah tidak terasa, usia Gempi sudah enam tahun dan ia pun sudah pandai melakukan apapun, termasuk bermusik. Menuruni bakat sang ibu yang merupakan seorang penyanyi, Gempi pun di foto ini tampak sedang asyik bermain piano. (Instagram/gadiiing)
Meskipun sudah semakin besar, sisi menggemaskan dari Gempi masih hangat terlihat. Seperti di foto ini, dengan wajah bahagianya ia memamerkan gigi ompongnya. "Empi ompong hihihi ✌🏻," tulis Gading. (Instagram/gadiiing)
Seperti anak seusianya, Gempi pun sangat gemar bermain. Nah untuk yang satu ini, ia sedang terlihat mengasuh anjing peliharaannya. Ia mengayung si anjing yang duduk di atas troli mainan. (Instagram/gadiiing)
Seperti anak seusianya, Gempi pun sangat gemar bermain. Nah untuk yang satu ini, ia sedang terlihat mengasuh anjing peliharaannya. Ia mengayung si anjing yang duduk di atas troli mainan. (Instagram/gadiiing)
Semakin menggemaskan, pasalnya di foto ini Gempi tengah cosplay menjadi Mermaid. Duduk di tepi kolam renang, Gempi mengenakan baju renang yang modelnya bak sirip mermaid. Lucu banget ya? (Instagram/gadiiing)
Di usianya yang masih belia, Gempi pun kerap meniru apa yang dilakukan sang ibu. Seperti yang ada di foto ini, Gempi pun tampak sedang asyik bermeditasi bak tengah melakukan gerakan yoga. (Instagram/gadiiing)
Dari foto-foto yang diunggah Gading Marten, terlihat kalau Gempi juga sering menghabiskan waktu bersamanya. Jika ayah dan anak ini bersama, mereka tak luput menghabiskan waktu luangnya dengan banyak cara. Salah satunya berenang, seperti di foto ini. (Instagram/gadiiing)