Audi Marissa Bahagia Anaknya 'Lulus' dari NICU

Sutikno diperbarui 26 Apr 2021, 20:38 WIB
Sebelumnya Audi Marissa melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2021 silam. Istri Anthony itu melahirkan secara prematur, atau saat usia kandungannya baru 31 minggu 4 hari. Setelah menjalani perawatan insentif, Anzel Maverick Xie sudah membaik. (Instagram/audimarissa)
"Yang ditunggu2 Anzel pulang sama papa mamašŸ¤." tulis audimarissa sebegai keterangan beberapa foto yang dibagikan pada 24 April silam. (Instagram/audimarissa)
"Makasi ya nak udah berjuang dan semangat. Terus bertumbuh kembang dengan baik dan sehat ya Anzel. Hari ini anzel tidur sama papa mama šŸ¤—. Bahagia banget akhirnya Anzel lulus dari NICU." lanjut Audi. (Instagram/audimarissa)
Tidak lupa, perempuan 25 tahun itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada dokter dan para perawat yang merawat anaknya sejak dalam kandungan sampai menjalani perawatan di NICU. (Instagram/audimarissa)
Audi Marissa bersyukur karena semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja dan anak pertamanya dalam kondisi baik. (Instagram/audimarissa)
"Semuanya bisa kita lewati. Dengan usaha, semangat, selalu positif, terus berdoa tidak putus2, berserah padaNya, percaya padaNya dan pastinya percaya pada diri sendiri dan anak kita kalau kita bisa lewati ini." lanjutnya lagi. (Instagram/audimarissa)
Sekedar informasi, Audi Marissa melahirkan anak pertamanya secara prematur. Sejak itu, anaknya menjalani perawatan di NICU. Kini, Aznel anak pertamanya sudah bisa dibawa pulang ke rumah. (Instagram/audimarissa)