10 Potret Sahrul Gunawan Resmi Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bandung

Sutikno diperbarui 27 Apr 2021, 11:00 WIB
Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Senin (26/4/2021). (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Acara pelantikan berlangsung di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat. Berbeda dengan Dadang, bintang sinetron Pernikahan Dini itu dilantik tanpa didampingi pasangan. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Usai dilantik, pria 44 tahun itu mengaku tidak mau memaksakan buru-buru mencari pendamping hanya untuk mendapingi saat pelantikan dan bertugas. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan lega resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung. Ia pun siap bekerja sama lima tahun kedepan dengan Bupati Dadang Supriatna. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Assalamualaikum Wr. Wb. Sampurasun... Warga Kabupaten Bandung yang Aa Cintai.. Seperti yang telah disampaikan dalam Surat Cinta untuk Masyarakat Kabupaten Bandung dari @kang.dadangsupriatna, Bupati Bandung kita yang baru...," tulis sahrulgunawanofficial. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Aa menghimbau sebagaimana yang Pak Bupati sampaikan bahwa momentum pelantikan adalah tonggak awal perjuangan kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang mensejahterakan masyarakatnya..," lajutnya. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Dalam kondisi serba sulit ini, pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu mengajak semua untuk saling berbagai. Berbagi kebaikan, pemikiran, serta kontribusi positif dari seluruh elemen yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Ayo kita melakukan aksi, gawe rampak babarengan membantu Pak Bupati Dadang Supriatna membangun daerah yang kita cintai ini.." lanjut Alul. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Penampilan Sahrul mengenakan seragam PDU pun mencuri perhatian netizen. Doa dari teman-teman selebriti dan juga warganet membanjiri di kolom komentar. Berikut 10 foto pelantikan Sahrul Gunawan sebagai Wakil Bupati Bandung. (Instagram/sahrulgunawanofficial)