Koleksi Busana dari Gucci yang Dikenakan Para Bintang di Piala Oscar 2021

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2021, 20:38 WIB
Pertama, ada Vanessa Kirby yang mengenakan gaun strapless berbahan sutra dan berwarna baby pink yang pastinya koleksi dari Gucci. Desain yang simple dan tidak berlebihan membuat Vanessa Kirby terlihat makin elegan serta muncul kesan yang mewah. (FOTO: Gucci)
Selanjutnya ada Steven Yeun yang mengenakan setelan tixedo hitam yang dipadukan dalaman kemeja berwarna putih dan dasi kupu-kupu hitam berbahan sutra. Dipadukan dengan sepatu yang berwarna senada pastinya. (FOTO: Gucci)
Emerald Fennell, mengenakan koleksi Gucci Epilogue look 36 green and lilac. Dengan warna yang bercampur serta bermotif bunga-bunga. Gaun panjang tersebut dihiasi dengan aksen bordir payet dan ruffle. Serta dipadukan dengan alas kaki berwarna metalik dan clutch satin pink. (FOTO: Gucci)
Jim LeBrecht, mengenakan setelan tuxedo berwarna navy blue serta dipadukan dengan blue cotton socks dan ransel kulit berwarna hitam. (FOTO: Gucci)
Gaun sutra hitam dengan aksen manset vinil dan detail bordir pada pinggirannya dikenakan oleh Caleste di Piala Oscar 2021. Ia melengkapi penampilannya dengan high jewelry Tiger Head Ring, emas 18 karat. serta berlian dan anting lebah. (FOTO: Gucci)
Kali ini Caleste yang tampil di panggung mengenakan A-line gaun berwarna hitam yang dipenuhi bordir bunga gingko dalam kristal hijau mint. Serta di bagian ujung tangan dihiasi bunga-bunga berwarna pink. (FOTO: Gucci)
Nah, Daniel Pemberton mengenakan tuxedo berwarna putih dan celana hitamnya. Serta ia memadukan dengan kemeja putih dan bowtie hitam. Makin elegan, lantaran Daniel memadukan dengan sepatu pantofel berwarna hitam. (FOTO: Gucci)