Ussy Sulistiawaty Rela Naik Motor Demi Bukber Bareng Suami

Sutikno diperbarui 28 Apr 2021, 06:53 WIB
Selesai masak ayam pop dan membuat makanan sesuai pesanan suami, Ussy Sulistiawaty bersiap menyusul Andhika yang syuting. Ussy mengenakan helm, sedangkan ditanggannya memegang bok yang berisi pisang goreng. (YouTube/Ussy Andhika Official)
"Oke kita mau jalan ke tempat syuting Andhika. Buka puasa di sana sih, di mobil sih, tempat syutingnya Lapor Pak," kata Ussy seperti dilansir dari kanal Youtube Ussy Andhika Official. (YouTube/Ussy Andhika Official)
Dalam video berjudul Ussy Anter Makanan Buka Puasa Andhika ke Studio Lapor Pak, Ussy terlihat santai mengendarai motor. Terlihat jalanan yang dilewati Ussy seputar Senopati macet parah. (YouTube/Ussy Andhika Official)
Sebelumnya, perempuan lima orang anak itu juga mampir dulu beli makanan Jepang Sushi sesuai pesanan Andhika. "Ini untungnya kita naik motor guys. Karena kalau kita nggak naik motor, ini macetnya kayak apa tau," kata Ussy sembari naik motor. (YouTube/Ussy Andhika Official)
Ussy santai berdiri di halte depan studio tempat syuting Andhika, menunggu suami yang mobilnya terjebak macet. Masih mengenakan helm dan masker rapat menunggu suami. (YouTube/Ussy Andhika Official)
Setelah buka bersama dengan sang suami di mobil, Ussy tiba-tiba mendapat kabar kalau anaknya yang dirumah sedang berantem. (YouTube/Ussy Andhika Official)
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati buka bersama di dalam mobil. Tiba-tiba, Ussy mendapat kabar, putrinya Sheva sedang ngambek karena rebutan tempat duduk. Ussy tampak video call untuk menenagkan anak-anaknya yang sedang ribut. (YouTube/Ussy Andhika Official)