Zaskia Sungkar Kaget Halaman Rumahnya Banyak Gerobak Makanan

Sutikno diperbarui 28 Apr 2021, 07:53 WIB
"Jadi Kia (Zaskia Sungkar) itu kepingin banget jajanan. Tapi, belum bisa kemana-mana. Jadi lebih baik kita panggil ke rumah aja. Sekalian kita borong makanannya," kata Shireen Sungkar seperti dilansir dari The Sungkar Family. (Youtube/The Sungkar Family)
Tampak beberapa pedagang makanan berjejer di halaman rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Para pedagang ini, dagangannya diborong oleh keluarga Shireen dan Zaskia. (Youtube/The Sungkar Family)
Tampak Teuku Wisnu membantu pedagang mie ayam yang juga sudah dipesan. Menurutnya, bapak tersebut sudah jualan selama 15 tahun. Akibat pandemi, ia hanya bisa menjual 30 mangkok per harinya. (Youtube/The Sungkar Family)
Setelah adzan magrib berkumandang, Shireen Sungkar mengajak semua untuk berbuka. Ada juga es buah, dan goreng-gorengan yang sering di cari saat buka puasa. (Youtube/The Sungkar Family)
Selain mie ayam dan aneka macam gorengan, es dan kolak, terlihat juga ada pedagang bakso yang biasa jualan keliling. (Youtube/The Sungkar Family)
Shireen, Zaskia juga menanyakan satu persatu pedangan. Menurutnya, pedagang bakso tersebut baru saja ditinggal sang istri tercintanya beberapa bulan silam. (Youtube/The Sungkar Family)
Shireen Sungkar mengaku, ide membawa pedagang keliling ini ke rumah Zaskia Sungkar karena terinspirasi dari Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Para pedagang ini diborong lebih dari biasanya mereka jualan tiap harinya. (Youtube/The Sungkar Family)