Koleksi Terbaru Burberry Autumn/Winter 2021 yang Dipakai Para Bintang

Rizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2021, 13:00 WIB
Anne Imhof hadir dengan tampilan black outfit. Mulai dari long jacket berbahan bludru dan celana hitamnya. Ditambah dengan sepatu yang juga berwarna senada. Pastinya Anne Imhof mengenakan koleksi dari Burberry. (FOTO: Burberry)
Selanjutnya adalah Aaron Rose Philip yang mengenakan outfit serba putih. Penampilannya yang sederhana, namun koleksi dari Burberry ini sukses membuat Aaron Rose Philip berhasil mencuri perhatian. (FOTO: Burberry)
Arca yang tampil dengan black outfit mengenakan koleksi dari Burberry pastinya. Ia memadukan dengan high heels yang berwarna khaki. Meskipun terlihat gothik, namun masih ada unsur femininnya. (FOTO: Burberry)
Tampilan Erykah Badu mengenakan koleksi dari Burberry mengenakan outfit serba cokelat. Mulai dari celana dan outer yang dikenakan tanpa dalaman. Ia menambahkannya juga dengan baret berwarna hitam. (FOTO: Burberry)
Tampilan yang memesona juga terlihat pada Gigi Hadid yang mengenakan busana beraksen bulu-bulu dan berwarna pink. Gayanya kali ini terbilang cukup unik dan sukses mencuri perhatian. (FOTO: Burberry)
Perempuan bernama Irina Shaykan ini memilih mengenakan black outfit dari Burberry. Mulai dari short pants, tank top dan outer berwarna hitam. Penampilannya yang sederhana namun tetap elegan ditambah dengan high heelsnya yang berwarna khaki. (FOTO: Burberry)
Lagi-lagi koleksi busana serba hitam dari Burberry dikenakan oleh Jessica Chastain. Penampilannya bergaya kasual, ditambah dengan sepatu boots berwarna Coklat muda. (FOTO: Burberry)
Kendall Jenner pun tampil dengan black outfit dari Burberry. Cukup sederhana dengan mengenakan midi dress berbahan kulit yang dipadukan dengan high jelas yang membuatnya makin elegan. (FOTO: Burberry)
Berbeda dengan yang lainnya, Marina Ruy tampil dengan dress berwarna merah. Pastinya salah satu koleksi dari Burberry. Penampilannya sederhana, namun layer pada aksen dressnya tersebut membuat Marina semakin merona. (FOTO: Burberry)
Berbeda dengan yang lainnya, Marina Ruy tampil dengan dress berwarna merah. Pastinya salah satu koleksi dari Burberry. Penampilannya sederhana, namun layer pada aksen dressnya tersebut membuat Marina semakin merona. (FOTO: Burberry)
Sora Choi, juga tampil dengan black outfitnya. Asimetris dress yang dikenakan membuat penampilannya tampak unik namun tetap terlihat elegan dan memesona pastinya. (FOTO: Burberry)
Perempuan bernama Ugbad memilih untuk mengenakan koleksi Burberry berwarna biru. Mulai dari celana panjang dan tunik beraksen layer di bagian lengan. (FOTO: Burberry)