Kembali ke Rumah Sule, Nathalie Holscher: Sudah Baik-baik Semuanya

Sutikno diperbarui 28 Apr 2021, 20:38 WIB
"Sudah baik-baik semuanya, sudah baik-baik. Kan kemarin Akang sudah ngomong semuanya detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021). (Instagram/ferdinan_sule)
Sempat meninggalkan rumah Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi, Nathalie juga sudah kumpul lagi bersama suami dan anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/nathalieholscher)
"Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya. Makasih ya," tutur Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)
Belum lama ini, Nathalie membagikan video melalui instagram strory. Terlihat anak Sule, Ferdinan Adriansyach Sutisna yang membuka gerbang pintu untuk ibu sambungnya penuh dengan senyuman. (Instagram/ferdinan_sule)
Terkait kehamilannya, Nathalie mengaku anak-anak Sule juga menyambut dengan senang hati calon adik barunya. Bahkan, mantan DJ itu juga menyebut sebagai hadiah di bulan puasa. (Instagram/ferdinan_sule)
"Senang Alhamdulillah, hadiah bulan puasa, anak-anak juga senang," kata Nathalie. (Instagram/ferdinan_sule)
Sebelumnya, hubungan Sule dan Nathalie Holscher sempat memanas. Bahkan, kabarnya Nathalie yang baru beberapa bulan dinikahi Sule, berencana menggugat cerai Entis Sutisna alias Sule setelah lebaran. Setelah hubungan membaik, semoga keduanya hanya maut yang memisahkannya. (Instagram/nathalieholscher)