10 Potret Ulang Tahun Baim Wong ke-40, Kado yang Terpilih Dapat Rp 500 Ribu

Sutikno diperbarui 29 Apr 2021, 06:53 WIB
Artis yang juga Youtuber sukses itu tidak merayakan secara mewah. Ia hanya membuat perayaan sederhana bersama keluarganya. Tiup lilin didampingi anak dan istri. (Instagram/baimwong)
Pada ulang tahun kali ini, Baim merayakan dengan makan bersama keluarganya. Tampak Baim makan bersama dengan papanya, dan kakak-kakaknya. (Instagram/baimwong)
"Ga mau kemana2... Sama Keluarga❤ terbaik ❤ Terima Kasih buat ucapannya semua," tulis Baim membagikan potret bersama keluarga. (Instagram/baimwong)
Terlihat beberapa karyawan yang bekerja di kantor Baim Paula mendekorasi ruangan untuk memberikan kejutan kepada bosnya. Hal itu terlihat dari video yang berjudul Sedih Dapet Surprise ulang tahun dari Paula dan Teman-teman.. Ga nyangka Banget. (Youtube/Baim Paula)
Doa dan ucapan selamat tidak hanya membanjiri di akun instagramnya, tapi juga banyak yang mengirimkan kue tart hingga bunga ke kantornya.(Youtube/Baim Paula)
Suasana surprise ulang tahun di kantornya. Tampak, para karyawannya banyak yang mengenakan kaos kuning. Baim melihat-lihat kado dan hadiah yang berjejer di meja. (Youtube/Baim Paula)
Didampingi sang istri tercinta dan putranya, Kiano, Baim meniup lilin satu persatu kiriman kue tart dari beberapa teman-temannya. (Youtube/Baim Paula)
Setelah meniup lilin kiriman dari teman-teman dan rekan bisnisnya, Baim membuka kado dari karyawannya. Ia memilih secara acak bungkusan kado yang ada di meja. Kado yang berhasil dibuka Baim, pengirimnya langsung mendapatkan uang Rp 500 ribu dari Baim. (Youtube/Baim Paula)
Baim didampingi Paula dan Kiano menyaksikan ucapan melalui layar televisi. Ucapan selamat dan doa ulang tahun serta satu kata buat Baim. Karyawan, teman dan rekan-rekan artis memberikan komentar dan doa. Diakhiri dengan ucapan dari sang istri Paula Verhoeven. (Youtube/Baim Paula)